Uncategorized

aku punya anjing kecil…

Aku punya anjing kecil …

Sepenggal lirik lagu anak-anak yang masih nyantol di kepala sekarang udah menjadi hobi saya belakangan belakangan ini, berawal dari mungut si oggy jenisnya german shepped oplosan herder kampung bisa di bilang.

Nah klo yang ini mbak jessica jenisnya Labrador retrifer, bertelinga turun nurut pintar dan jenis anjing rumahan paling terkenal di usa, gak segalak si oggy cuma itu kurang jago jaga rumah terlalu jinak


Terus oggy kawin sama si jesika n hamil gitu. belum lagi saya miara si bruno anjing hitam manis dibawah ini lucu kan, bagi orang biasa keliatannya galak tapi anjing anjing itu lebih pintar dan nurut daripada kucing

Bruno ini jenis rottwiller diam diam galak hehehe

Nah kalo yang kecil saya punya si berbie jenisnya pomerian lucu n cantik musti rajin ke salon hahaha, biar kecil galak apa lagi klo ketemu jessica brantem aja kesian mana kecil di smackdown sama jessica agak cemburu dia liat tuannya sama si berbie imut ini jadi saya pisahin mereka.

Nah sekian dulu bincang anjingnya klo liat anjing di jalan jangan di timpuk ya mereka juga butuh kasih sayang kalo mau kasih roti atau tempat tinggal. Tidak semua anjing itu galak

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s