Membasmi Jerawat Dipunggung Luar Dalam Juga bisa buat Jamur dan Ketombe

image

Duh masih jerawatan ye, apalagi yang dipunggung buanyak banget apalagi buat yang aktif tapi jarang mandi, abis gym atau kerja eh langsung tidur dijamin dah makin parah itu jerawat dipunggung.

Mas boby mau kasih tips nih buat jerawat yang parah dipunggung, biasanya apa coba penyebab jerawat dipunggung itu??

Jamur-jamuran yups jamur macam tempe dikulit kita anggota grup panu kadas kurap kudis dkk hahaha ya dia berkoalisi dengan minyak kamu kuman2 nakal n pakaian lembab n cuaca menutup pori-pori kulit badan n muka kita yang membuat jerawat, sudah paham analoginya kenapa ada jerawat dipunggungkan

UMUMNYA YANG JERAWATAN DIBADAN JUGA MENGALAMI MASALAH JAMURAN AKUT

kalo cowo bisa terlihat di bahu atau selangkangan bahkan bikin kebotakan rambut, kalo yang cewe biasanya sering keputihan, itu infeksi jamur loh waspadalah.

Solusinya gimana mas bob??

Nih kita berantas jerawat di punggung n muka kamu sekaligus mematikan sumbernya si jamur-jamur itu.

1 ketokonazol tablet 200mg

image

2 ketokonazol shampo, saya pilihkan yang simple aja ya syaratnya 2% ketokonazol mas biasa pakai KETOMED

image

karena kecil n kalo gak ada bisa pilih Fungazol solution kalo kamu punya duit lebih bisa pilih yang paten macam Nizoral shampo solution 120-150an .
Ukurannya makin gede makin mahal cuma saya jamin deh ini solusi paling simple n gak bau macam mandi belerang pake salep atau sampo bau macam Sels*n biru hehehe

KETONAZOL

Ketokonazol adalah zat yang mampu membunuh jamur dengan efektif dengan menghancurkan selnya spora walaupun dipemakaian pertama kali dan kalo diminum kamu bisa menjadikan keringatmu obat jamur simple bukan.

Nah disamping ketomed ada tablet ketokonazol generik ya diapotik ini obat wajib buat penderita jamur dan keputihan kronis, kira-kira 5rb deh kamu disaranin beli 4 lembar karena kamu harus minum 10-30harian. Wah lamanya yups emang agak lama karena jamur itu udah nyebar loh bro harus tunggu sampai pada mati total kalo gak gampang balik lagi.

Cara pakainya gimana:
Cukup sederhana untuk ketomed kamu kyk mandi aja gitu cukup basahi seluruh badan dari leher sampai kaki muka juga boleh tapi belakangan ya biar gak iritasi karena kamu harus mendiamkan kira-kira 15-30 min untuk muka n kepala jangan lewat 10min.

Saya wajibkan karena punggung susah kamu bisa beli sponge punggung macam loofah ini juga wajib kamu pakai kalo mau mandi jadi punggung bisa kinclong

image

image

*gambar dari bukalapak n tokopedia

basahi dulu busanya lalu tetesi pakai ketomed kira-kira 4 tetes, terus gesek-gesekan di bunggung kamu (ups bahasanya gimana gitu hehehe), jangan lupa ketiak selangkangan telinga pusar pokoknya dari leher sampai kaki nah setelah 15menitan baru kamu pakai di rambut n pijat2 sama muka pelan2 aja inget jangan kena mata perih macam kena sampo tapi gak papa  diamkan 10 menit.

JAMUR DIAKAR RAMBUT N KULIT KEPALA PENYEBAB LAIN JERAWAT DIMUKA JUGA LOH!!!!

Bilas semuanya setelah 20-30 min, kenapa harus agak lama karena kalo cuma 5min sayang jamurnya masih belum pada koit. Bilas dan lanjutakan dengan menyabuni n menyampokan rambut kamu dengan sampo favorit kamu. Keringkan sampai benar2 kering.

jangan takut bau karena ketokonazol ini hebatnya tanpa bau apapun berasa pakai sabun aja

#CUKUP LAKUKAN RITUAL INI 2-3X SEMINGGU BUKAN TIAP HARI YA SELAMA 4 MINGGU SELANJUTNYA CUKUP 1X SEMINGGU UNTUK PENCEGAHAN YAH MACAM LULURAN LAH#

TERAPI DARI DALAM
nah karena gak afdol kalo gak dari dalem juga karena jamur ini agak ngeyel kamu juga harus minum tablet kecil ketokonazol itu 1 tablet tiap pas sarapan inget jangan skip karena jamur bisa gak mempan makanya beli agak banyak. Lakukan sebulanan hentikan jika sudah sebulan kalau dirasa masih belum membaik bisa dilanjutkan sampai 6bulan biasanya sih 2 minggu udah bagus hasilnya cuma ingat menghentikan dibawah 1 bulan hanya akan membuat jamur penyebab jerawat menjadi kebal.

Reaksi yang dialami jika obat sudah bekerja adalah kulit kering terutama pada bibir ini cuma reakzi diawal saja disarankan banyak minum air putih dan mengoles handbody favorit biar kulit gak terlalu gersang.

karena ketokonazol agak kuat mungkin dipemakaian pertama kamu akan merasakan gatel dikit tenang itu reaksi biasa aja.

Khasiat:
1 mengobati jerawat dipunggung
2 mengurangi kulit berminyak
3 membunuh jamur-jamur kronis
4 mengobati ketombe
5 mengobati kebotakan yang disebabkan kerontokan rambut: karena kulit kepala yang tertimbun jamur membuat rambut susah tumbuh

6 menyeimbangkan hormon penyebab jerwat

Kamu bisa pakai ketokonazol shampo merek apa aja jadi jangan tanya lagi ya gak akan saya jawab kalo tanya ini syaratanya cuma 2% solution kalo yang 1% bisa gak sembuh merek yang bisa dibeli Ketomed, Fungasol Ss sama Nizoral kalo diluar indonesia macam amerika singapore nizoral lebih terkenal inget 2% kadarnya. Nah yang tablet itu generik juga

beda pabrikan tidak berpengaruh dengan khasiat

Tinjauan Pustaka *tsahbahasanyaskripsi banget:

http://www.medscape.com/viewarticle/809906_2

http://www.livestrong.com/article/547020-ketoconazole-pimples/#page=2

Makasih udah membaca dan kamu boleh share kesemua sosmed kamu dan rebloging dengan mencantumkan link ini ya semoga bermanfaat dan bebas jerawat n jamur

* kalo kamu gak sempet beli saya juga bisa kirimin paket lengkap 1 buah ketomed + 40butir ketokonazol Rp 120.000 kerumah kamu Lineid: bobylevy diorder ya sis n bro *

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 30 September 2015, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: