Review Nivea UV Whitening Handbody

Yaps harga gak bohong setelah gonta ganti handbody yg bikin putih ketemu deh 2 varian ini uv white 40x dan extrawhite 50x harganya 20rb an deh yg 200ml.

dari pengalaman main panas2an kulitnya gak berubah warna beda dengan lotion lain yang bilang jauhin matahari biar putih hahaha yg artinya perlindungan uvnya bohong dong, dua jempol buat nivea yang nulis dibelakang kemasan tetap cerah dan halus meski sering terpapar matahari.

Sekilas isinya yah:
Encer kyk air dan cepet meresap yaps karena silicone base dimethiconenya banyak mungkin sebagai anti uv yg baru ringan dan gak lengket

Baunya seger gak alay apalagi wangi aneh2 kyk marnia vivi or salselin cukup aman dipake cowok wong gak bau kembang2 ya beda sih emang kan diteliti beidorf jerman hehehe sori walau buatan lokal gak jelek juga sih tapi lengket n baunya gak tahan.

40 dan 50x vitamin c, yah ini cukup cetar agaknya vitaminnya banyak kali 4x lipat garnier yang cuma 10x vitamin c. Didapet dari camu camu berry yah buah apa itu ya gak pernah liat yg penting alami aja deh hehehe.

Diuji sepedahan dan panasan cukup okelah kulit saya gak berubah warna beda sama yang pake embel2 whitening spf 25 udah lengket kok gak putih2 hehehe.

Ada yg baru whitening serum nanti deh direview. See you dah @bobyfahlevi

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 26 Juni 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: