Sarapan Bakmie yukkkk my favorite breakfast

bakmi kesukaanku

bakmi kesukaanku

laocupan

laocupan

Bangun tidur kok laper yaps ini nih sarpannya yg chinese yup bakmie hehehe, kalo yang sukunya campuran kyk saya emang biasa sarapan bakmi sama pangsit or lauchupan.

Kalo yang waswas sama makanan ini saya kasih tau aja kenapa setiap makanan itu diawali bak, kyk bak-mie or bak-pao ya ada maksudnya biar gak ragu aja hehehe n warna dagingnya juga ngeping gurih2 yummy.

Porsi bakmi dengan mie ayam beda banget loh ibarat 1piring bakmi = 3piring mie ayam kebayangkan enaknya sarapan ini.

Disini makannya ditaburi kulit keringnya si miss piggy sama acar timun dan kecap2 ikan aneka rupa yummy sarapan ini dijamin sampe sore masih kenyang dah

Udah itu aja lagi males nulis saya kasih foto lauchoupan deh sama pangsit kuah, ini banyak dilampung n mie mie an disini enak enak karena efek bangka palembang hokian dan kek.

Foto: lokasi mi ahak, mie kedamaian, mie lampung klo kelampung cari aja deh or tanya saya @bobyfahlevi, seporsimie itu 14rb-an

pangsit kuah yummy

pangsit kuah yummy

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 25 Juni 2013, in MAKANAN. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

