Tips Menggemukkan Kucing

Aduh memew kamu makin gendut aja nih saya kasih tips biar kucingmu gemuk berotot hehehe:
1 kurangi makanan instan kaleng n biskuit kyk purina, sama kyk makanan instan buat manusia itu junk food bikin kecanduan
2 kasih makan sampe kenyang kalo udah kenyang dia pasti ninggalin lauknya loh
3 jangan banyak2 makan nasi, tau gak setelah lama bergelut didunia fitness kucing pun gak boleh banyak2 makan nasi nti bisa buncit n ndut hehehe
4 yuk masak sendiri makanannya cukup siapin panci, plastik kedap udara dan kulkas
5 bahan makanan murah buat si memew : 1 hati sapi ya beli aja setengah kilo 25rb, setengah kilo ikan teri 10rb kyknya, minyak kelapa sawit 100gr tau kenapa saya kasih minyak yaps minyak sawit ini sumber omega 3-6-9 bikin bulu memew tebal berkilau dan baik untuk jantungnya pilih bimoli or rosebrand yg pasti jgn yg curah ya.

6 cuci bersih hati potong dadu rebus setelah matang tiriskan kira-kira 30menit, terinya juga rebus ya 15menit aja, after this kita campur aja hati n teri dan 100gr minyak bisa pake.sendok or blender mixer juga boleh.

7 setelah diaduk rata biarkan dingin simpan di wadah plastik tertutup simpan di frezzer bisa tahan sebulan loh

8 klo mau makan campur nasi or lauk laen boleh kok kasih makannya 4x lah

9 pantangan untuk kucing : nasi putih berlebihan, susu sapi bisa diare n mati klo sering kasih ini, garam yaps ikan asin n genk bikin bulu rontok loh, makanan instan kyk yg kaleng n biskuit memang mudah tapi ternyata berpengawet dan bikin kucing kecanduan ditambah fda amerika sempat marah besar karena wishkas cina pakai jeroan dan pengawet berbahaya pada pabriknya dicina jadi buat sendiri lebih baik loh jadi kalian tau nutrisi lengkap buat si memew

Seyou @bobyfahlevi

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 19 Juni 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Bob, kalau kucing dikasi makanan yang asin sprt ikan teri gitu bulunya apa ga rontok?

  2. Pernah piara kucing dari SD smp akhir 2012, terakhir mati sm ilang tinggal sweet memory aja. By all my funny cats thanx for the memories!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: