dodol durian dari lampung

Mau kelampung kok oleh-olehnya cuma kripik pisang, ada yg terlupakan namanya dodol durian.

Dodol berbentuk panjang coklat ini yummy banget kenyal bayangkan duren manis dicampur gula merah dan kenyal kenyal gimana gitu, sekali gigit pasti mau gigit lagi, wkwkww.

Komposisinya itu cuma: duren santan gula merah dan tepung ketan. Range harganya dari 10-35rb per biji or unit yah au ah, ada yg satuan ada yg udah dikemas.

Klo dodol duren artinya berasa duren yah durennya 25% lah, ada juga yg namanya lempok durian sama sih cuma yg ini lebih gimanaa gitu durennya yah 70% duren harganya diatas 30rb perbijinya.

Yah gitu aja dulu yah komen komen dong

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 16 Juli 2012, in MAKANAN. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Jadi pengen main ke Lampung dan borong dodol belah durennya .. Wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: