MANUSIA PEMAKAN ALIEN, MAKANAN GELAP GURIH TERKELAM CUMI TUMIS

Makanan Favorit saya ini salah satunya Cumi-Cumi resp paling dasar alias cumi tumis Blacky saya menyebutnya cuma modal cumi segar, bawang putih,bawang merah,serai,daun salam dan garam + sedikit air.

Kenapa saya bilang seperti memakan alien sebab bayangkan biasanya makhluk luar angkasa dipersamain dengan si cumi yang mempunyai tentakel bermata besar dan aneh rupanya. yah mirip cumi kan trus kalo makan ini dijamin semua bakal belepotan tintanya yang sangat bergizi dan tinggi protein dan kolestrol juga( aman kok kecuali kamu mengidap koresterol berlebih baru waspadalah)

IMG 0504

Nih cara masaknya kalo cuminya gede potong dua lepaskan kakinyanya buang plastik didalam tubuh cumi, INI yang mencengangkan tuhan menciptakan plastik pertama di dalam tubuh cumi yap benar ini sebenarnya tulang elastis transparan si cumi jangan dimakan keras broo, sungguh rahasia tuhan jangan dicuci dibila jangan direndam nanti tinta dataprinnya habis lagi HAHAHAHA nggak enak dong jadinya

Potong bawang tipis”, panaskan setengah gelas air(kalo mau kering bisa lebih sedikit lagi airnya) masukkan bawang batang serai memar n salam sedikit garam sampai mendidih n air berkurang baru deh masukkin si cumi ingat masaknya sebentar aa jangan sampai kering tu cumi bisa jadi sendal jepit kerasss gila, cukup panaskan 3menit dari waktu air mendidih dan siap disajikan, saya sukanya basah jadi berkuah gitu tintanya so YUMMY

Saatnya makan ALIEN SANGAT SERAM BUKAN HASILNYA HEHEHEHE

IMG 0507

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 25 Desember 2011, in MAKANAN. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: