LAPTOP ADVAN BAGUS NGGAK YAH

nggak nyanka udah 2 tahun punya netbook vanbook A1n70t tambah saya beli lagi P1N kedua duanya masih kuat performancenya, sukur saya nggak beli laptop lokal yang lebih mahal yang mereknya asiko katanya batrenya pada ngaco.

IMG0411A

dari batre keadannya:

A1N70tb masih kuat dari 2.5 jam bisa bertahan 2jam sedangkan yang P1N dari 7jam masih kuat 5jam

saya bukan nggak mau beli laptop yang brended ato yang gede karena saya cuma butuh yang kecil dan buatan indonesia(tu laptop yang putih punya saya yang item punya kakak jadi jangan ngira saya jualan yag)

jadi merek lokal tuh nggak selalu jelek ni brand Advan udah paling murah tapi nggak murahan ternyata, kenapa dia bisa murah karena semua komponen dirakit dan dibangun di semarang, beda dengan asiko yang dibeli udah jadi aka OEM tinggal tempel merk (sekarang bukan lokal dia udah cabut ke singaprana) makanya mahal n suka lupa qualty controlnya.

Gitu aja deh kalo ada yang punya laptop lokal gimana keadaannya sekarang boleh di share(merek luar nggak usah masuk pasti gw hapus)

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 25 Mei 2011, in KOMPUTER and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. masih kalah tuhhh not bookmu cessssssssssss,,,punyaku aja udah 6 thn belum eror,,blm ada yg rusak lg alatnya,,,,,heheheheeh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: