MODEM FLEXINET UDAH MURAH DAPET PAHALA LAGI

IMG7205A

Karena ponsel Nokia 2685i saya angus gara2 keseringan 24Hour modem online pake si smart saya nekat beli modem murah satu ini

Ivio 2002u PE yang dibundling Flexinet waktu saya beli harganya lumayan murah meriah 199RB dapet Unlimited 1bulan, murah banget kan daripada beli modem GSM yang turun naik putus turun naik putus lemot, Itulah keuntungan CDMA yang kalo dapetnya pas kekuatannya 154kbps= 18KB download(8bit=1byte).

Kelebihan Flexi dari smart yang bikin ponsel aye angus kemaren itu stabil(kawasan bandar lampung daerah lain who know) catatan diatas jam 5 sore sampai 7 pagi sesudahnya turun tapi jarang diskonek cocok buat game online, beda kalo smart yang kecepatannya paling stabil walau suka ilang koneksi(nyambung tapi nggak jalan internetnya).

NIH UNTUNG RUGI BELI MODEM FLEXINET

1. Murahhhh banget sekarang ada promo 600rb internet setahun

2. kecil kayak flashdisk

3. bisa Nelpon(asik jadi laptop jadi telpon rumah cocok buat toko) SMS(bisa sms sambil ngetik)

4. paket flexi itu masih paling murah untuk kelas CDMA RTT 1X bukan EVDO yah(maklum dipedesaan nggak ada sinyal EVDO cuma semar yang lumanyun mahal bulanannya kalo nggak nyambung bikin miris).umum 50rb perbulan/ pelajar,guru=30rban sebulan

5. Melatih Kesabaran sehingga Dapet Pahala,ย  yah Kadang2 lemot kalo salah posisi kalo mau cepat laptop musti diputer2 mencari posisi sinyal yang pas, Kalo di Loteng sinyalnya full kalo di basement gitu cari PMP(posisi menentukan Pecepatan-maksa banget)

6. Modem Dikonci Flexi sama Puanase Poll si IVIO kabel Extended Usb diperlukan biar laptop nggak gosong

7. Catatan tertinggi dengan koneksi saya 24jam nggak mati tembus download 1Gb(satu hari beradi 30 hari bisa 30gb lebih) dan besoknya nggak ada masalah tanpa penurunan speed(yah emang paspasan) kalo pake Flash udah abis berapa hitung 50rb = 1gb udanya gprs nggak 3g lagi(gubrak SYOKKKKK berat Ludes pulsa gw) kalo flesi biar lemot asal konek terus

Ini hanya sharing kalo mau pake yang EVDO silahkan toh harganya juga murah ni modem cuma 1/3 modem evdo cocok buat Internet ringan aja bukan buat highspeed. Kepada Flexi Tercinta KAPAN EVDONYA KALAH SAMA YANG LAEN, BUAT INDOSAT UDAH MERGER AJA STARONENYA, SMART Turunin Harga MODEM EVDONYA,AHA kasih saya gratisan biar saya Repiew.

Sampai Jumpa Mohon maaf kalo ada Operator yang ngambek ini hanya sharing aja pengalaman pribadi dan Kecepatan di Tempat satu dg Tempat lain berbeda

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 28 Maret 2011, in KOMPUTER. Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. hmmmm, gw baru tau lau kabel usb nya ntu kudu dipake ya.. law gw sie,modem flexix langsung gw cucuk (kuno bgt bhas gw,bc:colok) aj langsung ke lepi.. he..๐Ÿ™‚

    • kalo nggak pake kable takut usb nya gosong liat aja tu modem bisa buat manggang roti, amaanya pake kabel jadi panas nggak langsung kebody si lepita tercinta

  2. Oww..ternyata gt y…q jg baru tw…panttesan,lepiq baru ganti n lumayan mahal cepet banget panas,n panasnya juga bangeet…kirain lepinya yang bermasalah, ternyata harus dicolokin ke kabel…katany pake kabel jg nambah sinnyal ya..?

    • boby fahlevi

      bener tapi kabel extensi tersebut nggak boleh kepanjangan paling setengah meter aja kalo lebih suka disko dia

  3. kalo ga sabar kena time outnya flexi gan๐Ÿ˜€

    enak pake smart gan, paket yg paling murah sama tarifnya ma flexi tpi koneksi lebih mantab smart…unlimited lagi. AHA lewat dah….uda ganti kuota koneksinya kdang2 ngambek pula.

    • boby fahlevi

      bener kemaren liat juga promonya modem+sebulan cuma 199rb kayak flexi aja, telat sih smart kalo harganya modemnya diturunin(dulu 400-700rb mahal gila bisa beli hp cina 2biji) dari dulu pasti beli smart deh saya. tapi dulu pernah nyoba suka ilang evdonya n muncul paket anda habis n disconect 3-4jam

  4. kabar duka modem saya gosong emang nih flexi barangnya gampang panas untung laptop gw nggak ikutan gosong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: