TABASCO ITU APA YAH

IMG7397A

Pernah ke PizzaHut pasti nemu ni sambel amerika dengan aksi Parmesan abis PH mengganti ke saus cabai ini.

sejarahnya dari amerika dibuat dengan cabai khusus(padahal cuma cabai sama cuka doang)

nih saya bagi resep tabasco lumayan kan, harga sebotol kayak minyak angin itu 10-20rb kalo kita buat sendiri paling 3000 perak sebab mahal di ongkos dan pajak karena asli dari USA

Resepnya untuk sebotol kecil:

3 sendok makan cabai bubuk

5 sendok cuka asli

1 sendok teh garam.

cukup aduk rata simpan di botol tertutup dijamin rasanya sama aja, hohoho Pizza Hut ketahuan nih rahasianya mereka merefill botolnya dan menyetop keju parmesan (mahal sih). inget ini tips aja buat si jerawatan jangan makan ini yah kalo nggak mau tambah banyak tuh jerawat.

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 26 Maret 2011, in MAKANAN and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: