MEMBUAT CATATAN FITNESS DAN DIET (WORKOUT AND DIET LOG JOURNAL)

Ada yang suka fitness atau lagi melakukan program penurunan badan atau penambahan massa tubuh? yang jadi pertanyaan apakan anda mencatat semua kegiatan olahraga tersebut trus apa juga mencatat makanan apa yang kamu konsumsi selama program berlangsung?

“Saya mah like a water aja just flow”, SALAH BESAR kalau anda menganggap mencatat jurnal alias diary olahraga itu tidak penting, sebab dengan adanya pencatatan yang jelas kita dapat mengetahui progress arah pembentukan penurunan atau peningkatan massa tubuh kita tersebut. ini pengalaman saya selama membentuk tubuh ideal, membantu teman saya yang skinny n fatty jadi setelah mereka mencatat semua hal tersebut saya dan mereka bisa tau apa saja yang menjadikan tubuh mereka bermasalah.

Ini hanya diary so hanya kamu dan Trainer kamu aja yang boleh tau, sangat diperlukan bantuan Fitness Trainer atau Ahli gizi jika perlu mereka mampu menakar apakah latihan dan pola makan kamu sudah tepat selama ini.

Ini saya lampirkan gambar Log yang saya buat sendiri selain itu kalo mau versi Excelnya akan saya lampirkan juga, Baikyah saya hehehe. inget isi diarinya jangan di manimuplasi karena tidak berguna masa kamu ngebohongin diri sendiri sih. Diet adalah pengaturan pola makan BUKAN TIDAK MAKAN so Ledies N Gent makan yang kamu suka selama itu sehat (BUKAN GORENGAN, TIDAK BERLEMAK JAHAT, TINGGI SERAT, PROTEIN DAN KARBOHIDRAT SEIMBANG GULA N GARAM TERKONTROL)

VERSI EXCEL:

https://bobyfahlevi.files.wordpress.com/2011/03/log-fitness-harian.xls


LOG FITNESS

LOGFITNESS

LOG DIET

LOGDIET

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 26 Maret 2011, in SPORT N LIFESTYLE and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kalau saya buat diet diary di caloriecount, tapi karena banyak makanan Indonesia yang ga ada di daftarnya jadi buat sendiri deh manual, memang ngebantu banget, nurunin badan sekarang berasa gampang banget padahal sama sekali ga olahraga

Tinggalkan Balasan

