PAGI JOGING MALAM TEMPAT CEWEK MALEM JOGING JUGA

kalo yang tinggal di Bandarlampung pasti tau spot jogging atau olahraga favorit di kota kecil ini, yap namanya lapangan Saburai, saya juga paling suka joging disini karena deket rumah

IMG4956A IMG4929A

IMG0028A

 

selain abg seperti saya ini banyak yang joging ada yang tua2 juga cuma kalo minggu aujubile rame selin joging pada parkir juga ramee nih gambarnya

IMG0236A

IMG0307A

IMG0349A

rame yah ini pas nggak weekend lokasinya disebelah GOR saburai lampung.

 

HAL YANG MENCENGANGKAN DIMULAI

suatu ketika saya joging kesekitar lokasi diatas, whattt i found some thing, apa yah, belagak innocent sekali yang ditemukan KONDOM sumpe ni kondom tergeletak tak berdaya.

IMG7942A

benda itu membuat saya terperangah tersontak(lebay banget) jadi bukan rahasia umum tepat olah raga kalo pagi malemnya berubah jadi dagangan kupu-kupu malam

saya nggak foto yang malemnya takut masuk angin soalnya(pembaca penasaran nih) dan nggak hobi juga.

selangkangan berapa bulan (salah ketik deh -selang red) saya joging lagi disana siapa tau nemu barang baru, wah dimana-mana ada spanduk pemkot kayak gini nih:

IMG0425A

saya rasa pemerintah kota juga udah gerah sih makanya nempel sepanduk ini, ada lagi nih spanduk yang ngjudge bahwa tempat ini tepat hangout(tongkrongan kucing garong hidung belang sama kupu-kupu malam) bahasanya itu loh aneh banget lucu dari psk sampe wts.

IMG0424A

IMG0427A

yah minimal pemerintah nggak tinggal diam buat ngeberantas hal-hal tersebut, semangat pak walikota sama pak kapolresta emang kudu di berantas tapi tetep yah konsisten dan basmi sampai akar-akarnya. salam sukses just sharing mohon maaf lahir dan batin

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 23 Maret 2011, in SPORT N LIFESTYLE and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. kk bobby tgl di bandar lampung??<<<Tepat sekali

  2. hahahaha…, sma Mas,,, keren abs Blog nya… i’m one of ur fans.. ahahahha…<<<<<< Sekarang modusnya udah nggak mangkal tapi muter2 diatas motor dilokasi yg sama edaaan

  3. ya ampun, lampung mkn ancur aj…

Tinggalkan Balasan

