MENIKMATI “ROTI MALAM”

Duh Rame amat pada ngapain sih, ternyata mereka sedang belanja roti malam, yaitu roti yang dijual hanya pada malam hari

IMG0165A

Apanya sih yang beda, roti malam ini sengaja dikumpulin bapak sama ibu di foto itu dari toko roti sekitar yang biasanya tidak laku dijual pas paginya, so mereka banting harga tu roti dari Rp 8000 menjadi Rp 2000 untuk roti isi dan untuk roti tawar dibanting ke Rp 3500

IMG0163A

kalo mau menikmatinya hurus sigap karena roti yang bagus mulai di launching jam 9.00-10.00 malem kalo setelah itu selain abis tinggal yang kw jelek

kalo mau beli pastiin nggak mendung dan lokasinya ada diperapatan lampu merah pasar tugu, bandar lampung. inget ini rotinya masih bagus kok bukan yang udah buluk sebab ini roti yang tidak laku pas pagi harinya aja karena bakery di lampung cuma jual sehari tu roti sayang kalo dibuangkan.

ide yang bagus juga nih kalo mau buat usaha modal ringan, yang penting kamu harus punya koneksi ke toko2 roti dan juga jaga kualitasnya kalo rotinya nggak oke bisa minggat deh customernya, untuk roti malam diatas yang beli rame banget cuma sejam udah ludes hebat yah.

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 20 Februari 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: