KEUNTUNGAN MEMELIHARA KUCING KAMPUNG

Binggung mau pelihara hewan apa yang murah nggak ribet sekaligus bermanfaat, ya pilih aja kucing kampung alias kucing pungut. dibawah ini beberapa kucing kampung peliharaan saya. selain dipelihara kucing-kucing ini punya kebiasaan yang berbeda beda juga dan makanan favoritnya juga beda.

IMG0154A

si jambrong : ini kucing yang hobi berburu makanannya tikus,katak,ular kecil,biawak karena tinggal dikampung makanya dia jago berburu

keuntungan memelihara kucing kampung:

1. makan bisa mengikuti makanan tuannya nggak perlu repot beli makanan yang kemasan

IMG4285A

acara makan bersama anak panti asuhan

2. organik alias perawatan mudah bahkan tidak perlu dimandikan sering seringcukup sebulan sekali

3. tahan penyakit

4. satpam yang baik karena mampu makan tikus,kecoa,cecak bahkan si memew yang makan tikus diatas itu kucing kampung yang diatas itu mampu makan ular biawak kodok hebatkan (tergantung area tinggal dan kebiasaan)

5. dapat melahirkan sendiri tanpa bantuan

IMG0174A

mochi julien ini kucing punya ekor cincin dan saya pungut dari tempat fitness pokoknya dia hyperaktif saya latih bertinju walupun dia ini betina

6. lebih lincah daripada memelihara kucing RAS

IMG6707A

si catur ini kucing yang playboy dan suka tidur dimana saja aneh yah

7. dapat tidur dimana aja

 

IMG7142A

perlu latihan dan perhatian untuk hal buang air karena kalo tidak dilatih dari kitten nanti rumah kita bau parfum kucing jadinya

8. suka menjaga kebersihan, ingat kalo punya kucing kecil kalo malem dikeluarkan dari rumah biar bisa berburu dan nggak PUP didalem rumah

 

IMG5386AIMG5390A

si PanPan lebih suka saur daripada daging dia kucing vegetarian

9. beberapa kucing saya latih yang diatas ini hobi makan sayuran kalo masak sayur bayem atau sayur asem suka di colong bayemnya sama jagungnya, cara melatihnya dari kecil harus kita suguhi bayam dsb biar dia hapal aromanya

 

segitu dulu infonya saya suka mungutin kucing entah darimana-darimana pokoknya jangan menyiksa binatang kalo pelihara kucing banyak untungnya kog so asuh lah kucing yang ada disekitar kalian minimal jangan pelit kasih makannya

About boby fahlevi

saya sangat bersemangat

Posted on 20 Februari 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. Setuju bgt..kucing piaran ku jg apung (anak pungut), ak sayang sm mreka smua, tp walau kucing liar ku didik kyk kucing rumahan, kucing sgt menggemaskan, and my best friend 4ever…! i luv all my cats

    • Muhammad Daniel Al-syahbina

      ya lebih baik kucing kampung dari pada kucing anggora , klo kucing anggora haruss ngeluarin bnyk uang , mending kucing kampung g usah ngeluarin duit , pasti lama lama bisa jinak juga😛

  2. ide bagus… saya pecinta kucing, kayaknya pengen punya kucing kampung ajah😀

  3. Aq syg bged sm kucing, bahkan mereka bs mnghibur saat kt sdih,,, n dpt mnghilangkan rasa kesepian ^_^ love u cat

  4. iya, aku juga punya 4 ekor, aku rawat baik-baik jadi mereka sehat-sehat n gemuk😀

  5. Ane punya ade nah ade ane mungut kucing kampung di pinggir jalan sekarang di namain ndut karna suka makan.masih kecil si kucingnya,boleh di mandiin engga ya?tu si ndut suka manja banget kalau makan pilih pilih.kalo malem suka di daro di dapur tapi meong meong jd ane engga tega.solusinya gimana tuh? Thanks ( ˘ з˘ )♬<<<<< kalo saya suka tidur bareng si kucing kayak boneka bisa mijet lagi. Mandiin sebulan sekali pake pentene anti ketombe dengan air hangat mulai dari bawah jangan dari muka untuk mukanya cukup dielap kalo kena muka airnya dijamin tu kucing ngamuk kalo mau mandiin pastiin pintu kamar mandi ditutup kucing ajak ke sudut ruangan. Dan keringkan pakai handuk dan gunakan hairdryer dengan jarak seperempat meter dengan angin hangat jangan yg panas. Sebelum mandiin kamu boleh oles bedak doris biar kutunya mati. Pastiin si kucing dikasih makan dulu sebelum dimandiin biar nggak kena flu

  6. aq jga punya kucing kampung,,, dari kecil aq ajarin bab di wc,, ampe skrg klo bab pasti di wc,,jdi pup nya tinggal qta siram aja………….

  7. kucing ku klu qw keluarin dri kandang nya malem2 seneng nya pup d rmh tetangga gi mna y ngelatih nya ??????????????????????????????????????…bales y butuh saran….

    • boby fahlevi

      Pas ke gep ketauan boker tempat tetangga kudu di angkat n marahin pindahin ke tempat yg pas, biasanya gak ngerti kudu diikutin n di sergap sebelum bab hehhee follow @bobyfahlevi ya

      • Kalo emng dia biasa dikandang, dikandangnya disiapin tmt pup aja (tempat+pasir),, tar lama-lama dia kebiasaan pup di wc pribadinya ituu,,

        jangan lupa Wc pribadinya puss dibersihin 3xsehari😉

  8. Aku juga melihara kucing kampung, malah lebih aktif n bisa diajak main, karna kucing kampung itu kalo udah terlatih n diperhatiin pinter🙂
    Kalo melihara kucing kampung mending usahain cuma berburu(karna emng naluri berburunya pasti ada).. kata dokter yg ngerawat kucingku , kucing jangan sampe makan buruannya, tikus,dll, soalnya itu yang bikin kucing punya penyakit toksoplasmosis. Toksoplasmosis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh parasit Toksoplasma gondii yang dapat menyerang hewan maupun manusia.

    kalo bisa kucing harus bersih, dari tempat tinggal sampe makanan, meski kampung jangan diberi atau dibiasain makan sembarangan. kalo kucingnya bersih, kan enak dipeluk-peluk,, heheh 🙂

    *salam sesama pecinta puss

  9. RIP all my beloved cats!😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: